Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris Tayang di TV Mana? Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 19 Mei 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris, tayang di TV mana? Kabar terbaru, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris, tayang di TV mana? Kabar terbaru, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal Chelsea vs Leicester Liga Inggris 20 Mei 2022 tayang di TV mana? Kabar terbaru, prediksi pemain, head to head (H2H), dan link live streaming, siaran langsung tayang di TV mana?

Pada pertandingan ke-27 dari 38 Liga Inggris, Chelsea vs Leicester akan melakukan tanding dini hari nanti Jumat, 20 Mei 2022. Keduanya akan kick off pada jam 02.00 WIB.

Duel Chelsea vs Leicester kali ini akan diadakan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Siaran langsung akan tayang di TV Online Mola TV.

Baca Juga: Siapa Juara Liga Inggris, Man City atau Liverpool? Jadwal Lengkap 20 Tim Pertandingan Terakhir EPL

Saat ini Chelsea berada di urutan ketiga di klasemen Premier League dengan 70 poin, sedangkan Leicester berada di posisi kesembilan dengan 48 poin.

Chelsea unggul atas Leeds dalam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris pada Kamis, 12 Mei 2022. Duel keduanya berakhir dengan skor 3-0.

Tim Chelsea berhasil mencetak gol melalui tendangan M. Mount pada menit ke 4, C. Pulisic pada menit ke 55, dan R. Lukaku pada menit ke 83. Sementara itu Leeds tidak berhasil memasukkan satu bola pun ke gawang Chelsea.

Baca Juga: Harga BBM Pertalite dan Pertamax Pertamina Hari Ini 2022 Lengkap, Erick Thohir Buka Suara Isu Harga Mau Naik

Kemudian tim lawan, Leicester juga menang telak atas Watford 5-1 pada Minggu, 15 Mei 2022. J. Maddison berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 18, disusul dengan gol dari J. Vardy ada menit ke 22 dan ke 70.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah