Jadwal Liga Inggris Southampton vs Liverpool Tayang di Mana? Prediksi Line Up, Klasemen, Link Live Streaming

- 17 Mei 2022, 16:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Southampton vs Liverpool tayang dimana? Ini prediksi line up, klasemen, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris Southampton vs Liverpool tayang dimana? Ini prediksi line up, klasemen, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris Southampton vs Liverpool tayang di mana? Ini prediksi line up, klasemen, head to head, dan link live streaming siaran langsung.

Jadwal Liga Inggris musim 2021/2022 besok, Rabu, 18 Mei 2022 akan ada pertandingan antara Southampton vs Liverpool. Kali ini Southampton akan menjadi tuan rumah.

Keduanya akan bertanding di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris. Duel keduanya akan dimulai pada jam 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Thailand Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022 Main Kapan dan Link Live Streaming

Duel Southampton vs Liverpool akan tayang di TV online Mola TV. Anda dapat menyaksikan siaran langsung dengan menggunakan link live streaming pada artikel ini.

Southampton saat ini berada di urutan kelima belas di klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. Sementara Liverpool berada di urutan kedua di klasemen dengan 89 poin. Selisih poin antara Southampton dan Liverpool sangat jauh.

Southampton baru saja mengalami kekalahan 0-3 dari Brentford dipertandingan terakhirnya di Liga Inggris pada Sabtu, 7 Mei 2022. Sementara itu, Liverpool unggul atas Aston Villa 2-1 di Liga Inggris pada Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal MLBB SEA Games 2022 Pertandingan Mobile Legends, Kapan Mulai, Daftar Roster dan Link Live Streaming

Pada pertandingan besok, Alex McCarthy membuat penampilan liga pertamanya untuk Southampton sejak Desember karena Fraser Forster baru kembali berlatih pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x