Jadwal Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers: Jam Tayang, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

- 18 Mei 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers berikut jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers berikut jam tayang di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Jadwal final Liga Europa UEFA 2022 Eintracht Frankfurt vs Rangers berikut jam tayang siaran langsung di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming.

Eintracht Frankfurt akan berhadapan dengan Rangers di babak final Liga Europa UEFA 2022. Babak final dijadwalkan pada dini hari nanti Kamis, 19 Mei 2022.

Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Rangers akan berlangsung mulai jam 02.00 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.

Baca Juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Besok Kamis 19 Mei 2022 dan Link Beli Tiket Bisa Online

Duel keduanya akan tayang di TV Nasional SCTV dan siaran langsung dapat Anda saksikan dengan mengakses 2 link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Beberapa pemain dari tim Eintracht Frankfurt dan Rangers diprediksi akan absen. Selanjutnya Anda dapat melihat prediksi line up atau susunan pemain kedua tim.

Eintracht Frankfurt secara mengejutkan pergi dengan tim yang relatif kuat untuk pertandingan liga terakhir mereka di akhir pekan melawan Mainz.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Ditutup? Ini Syarat dan Cara Daftar Cukup Pakai HP 

Namun Eintracht Frankfurt harus kehilangan Obite Evan Ndicka di posisi bek tengah karena cedera dan diragukan akan tampil di final Liga Europa Kamis pagi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x