Jadwal Arsenal dan Sisa Liga Inggris: Siapa Juara dan Tim yang Masuk 4 Besar? Ini Link Nonton Live Streaming

- 13 Mei 2022, 19:37 WIB
Simak jadwal Arsenal dan klub lain di sisa Liga Inggris beserta klasemen dan link live streaming Mola TV.
Simak jadwal Arsenal dan klub lain di sisa Liga Inggris beserta klasemen dan link live streaming Mola TV. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal Arsenal dan sisa Liga Inggris, siapa juara EPL dan tim yang bakal masuk 4 besar berikut link nonton live streaming pertandingan.

Liga Inggris musim 2021/2022 akan segerah berakhir pada 22 Mei 2022. Sejumlah kesebelasan memperbutkan posisi 4 besar, tak terkecuali The Gunners. Selengkapnya jadwal Arsenal dan klub lainnya di EPL di tulisan ini.

Kata kunci "jadwal Arsenal" trending di pencarian Google hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 usai dikalahkan oleh rival satu kotanya, Tottenham Hotspurs dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022, Ada Indonesia vs Jepang: Mampukah Kembali Melaju ke Final?

Melihat klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester City masih memimpin di puncak dengan skor 89. Namun The Citizens masih ketar-ketir lantaran dibayang-bayangi oleh Liverpool yang hanya terpaut 3 angka.

Sementara posisi ke-3 masih dipegang oleh Chelsea dengan 70 poin dari 36 bentrok yang telah dilakoni The Blues.

Meski Tottenham mempermalukan Arsenal dalam North London Derby, pertandingan dini hari tadi tidak menggeser posisi The Gunners dari nomor 4.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Thomas Cup Indonesia vs Jepang, 2 Link Nonton Siaran Langsung hingga Susunan Pemain

Kendati demikian, baik Arsenal dan Tottenham sama-sama memiliki 66 poin yang membuat persaingan penentuan 4 besar semakin seru.

Sehingga klasemen Liga Inggris hingga saat ini menempatkan empat tim teratas, yakni Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x