Link Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022, Ada Indonesia vs Jepang: Mampukah Kembali Melaju ke Final?

- 13 Mei 2022, 18:15 WIB
Ketahui link live streaming Indonesia vs Jepang semifinal Thomas Cup 2022 malam ini.
Ketahui link live streaming Indonesia vs Jepang semifinal Thomas Cup 2022 malam ini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan antara Indoneisa vs Jepang dalam semifinal Thomas Cup yang akan berlangsung pada malam ini.

Tim Thomas Indonesia berhasil tampil mengesankan dalam laga perempat final ajang Thomas Cup kala menaklukkan wakil tim dari China padaKamis 12 Mei 2022 yang lalu.

Pasalnya dalam laga panas tersebut tim Thomas Cup Indonesia berhasil menang secara skor mutlak yaitu 3-0 dari China melalui 2 nomor tunggal putra dan juga ganda putra.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Semifinal Thomas Cup 2022: Timnas Indonesia vs Jepang Live Streaming di MNCTV dan iNews TV

Kemenangan Indonesia atas China pada babak perempat final Thomas Cup 2022 tersebut diraih pertama kali oleh Anthony Sinisuka Gintin, kemudian dengan pasangan Kevin Sanjaya dan Muhammad Ahsan, lalu dipastikan berkat keunggulan Jonatan Christie.

Hasil gemilang pada pertandingan menghadapi China tersebut membuat Indonesia kemudian berhak melangkah menghadapi Jepang pada laga semifinal yang akan berlangsung pada malam ini.

Laga menghadapai Jepang menjadi penentuan akhir bagi tim Thomas Cup jika ingin memastikan diri untuk mendapatkan 1 tiket ke final dan berpeluang untuk mempertahankan gelar.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA 2022 Lengkap Prediksi Skor dan Jadwal Tayang

Pasalnya tim Thomas Cup Indonesia merupakan juara bertahan yang terakhir kali menjuarai pada tahun 2020 yang lalu usai mengandaskan tim China di partai final turnamen badminton bergengsi tersebut.

Hingga kini diketahui bahwa Tim Indonesia merupakan pemegang rekor sebagai juara turnamen Thomas Cup terbanyak sejak pertama kali turnamen badminton tersebut bergulir.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x