Jadwal Brighton vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Live SCTV: Prediksi Line Up dan Link Streaming

- 7 Mei 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Brighton vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, 7 Mei 2022 live SCTV serta prediksi line up dan link streaming.
Ilustrasi - Jadwal Brighton vs Manchester United di Liga Inggris malam ini, 7 Mei 2022 live SCTV serta prediksi line up dan link streaming. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut jadwal Brighton vs Manchester United di Liga Inggris malam ini live SCTV serta prediksi line up dan link streaming.

Pertandingan lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris akan menyajikan jadwal Brighton vs Manchester United malam ini, Sabtu, 7 Mei 2022.

Laga antara Brighton vs Manchester United di Liga Inggris malam ini disiarkan live di SCTV dan dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini 7 Mei 2022, Prediksi Pertandingan MU vs Brighton dan Live di TV Mana?

Manchester United dan Brighton sama-sama percaya diri untuk meraih kemanangan. Pasalnya kedua tim meraih kemenangan di laga Liga Inggris pekan kemarin.

Di pertandingan pekan sebelumnya, Manchester United menang 3-0 atas Brentfod. Sementara Brighton berhasil menang dengan skor 3-0 atas Wolves.

Menilik catatan pertemuan kedua tim, Manchester United memang tidak pernah kalah dari Brighton di lima pertemuan terakhir.

Baca Juga: Kapan Thomas dan Uber Cup 2022 Mulai? Ini Jadwal Tim Indonesia Bertanding dan Live Streaming di MNCTV iNEWS

Perjumpaan terakhir antara Manchester United vs Brigton terjadi tanggal 16 Februari 2022 lalu dimana Setan Merah menang 2-0 atas Brighton.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x