Kapan Thomas dan Uber Cup 2022 Mulai? Ini Jadwal Tim Indonesia Bertanding dan Live Streaming di MNCTV iNEWS

- 7 Mei 2022, 10:30 WIB
 Ilustrasi. Kapan Thomas dan Uber Cup 2022 mulai? jadwal tim badminton Indonesia berlaga dan live streaming disiarkan langsung di MNCTV dan Inews.
Ilustrasi. Kapan Thomas dan Uber Cup 2022 mulai? jadwal tim badminton Indonesia berlaga dan live streaming disiarkan langsung di MNCTV dan Inews. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Kapan pertandingan Thomas dan Uber Cup 2022 mulai? Ini penjelasan dan jadwal tim badminton Indonesia berlaga dan live streaming di MNCTV dan Inews.

Pada tahun 2022, Thomas Cup/Piala Thomas edisi ke-32 dan Uber Cup/ Piala Uber ke-29 kembali digelar di Bangkok, Thailand.

Sebelumnya, pada tanggal 1 April 2022, pada pukul 16:00 WIB, BWF sudah melakukan drawing pertandingan untuk Thomas Cup/Piala Thomas edisi ke-32 dan Uper Cup/ Piala Uber ke-29.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Badminton Indonesia Beregu Perorangan, Serta Daftar Pemain Tim Putra dan Putri

Pada tahun ini, Thomas Cup/Piala Thomas edisi ke-32 dan Uber Cup/ Piala Uber ke-29 akan diikuti 16 negara yang telah dinyatakan lulus melalui kualifikasi. Salah satu yang dipastikan lolos adalah Indonesia yang kemudian diikuti oleh Cina. Untuk Thailand dipastikan lolos karena menjadi tuan rumah penyelenggara.

Thomas Cup/Piala Thomas, Tim Indonesia masuk dalam grup neraka, lantaran Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawang yang berat. Saat ini Skuat Garuda dipastikan bertemu dengan Korea, Thailand, dan Singapore di grup A.

Sedangkan pada perebutan Piala Uber, Skuad Garuda Putri akan akan menghadapi akan melawan Jepang, Prancis, dan Jerman pada Grup A.

Baca Juga: Jadwal Badminton Thomas Cup dan Uber Cup: Daftar Lengkap Atlet hingga Link Live Streaming MNC TV dan iNews TV

Meskipun menghadapi tim yang tidak mudah ditumbangkan, tetapi tim Indonesia cukup berjaya di Piala Thomas dengan menorehkan gelar ke-14 setelah menumbangkan Cina di partai puncak pada kompetisi sebelumnya. Pada Piala Uber 2020, China keluar sebagai juara Uber Cup untuk ke-15 kalinya setelah menumbangkan Jepang di babak final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x