Jadwal Semifinal Badminton Asia Championship BAC 2022: Link Live Streaming Siaran Langsung, Tayang Dimana?

- 30 April 2022, 05:00 WIB
Ketahui jadwal lengkap dengan link live streaming siaran langsung dalam semifinal Badminton Asia Championship BAC 2022.
Ketahui jadwal lengkap dengan link live streaming siaran langsung dalam semifinal Badminton Asia Championship BAC 2022. /Instagram.com/@badmintonasia.official

BERITA DIY - Inilah jadwal semifinal dalam ajang Badminton Asia Championship atau BAC 2022 yang akan berlangsung dan dapat disaksikan melalui link live streaming dalam siaran langsung hari ini.

Setelah mengusaikan jadwal perempat final pada Jumat 29 April 2022, turnamen Badminton Asia Championship atau BAC 2022 akan memasuki babak semifinal pada hari ini.

Sejumlah nomor akan hadir dan saling bertarung untuk dapat menang di semifinal hingga memperoleh medali nantinya pada partai final BAC 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Sevilla vs Cadiz Liga Spanyol 30 April 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

Indonesia sendiri memastikan diri berhasil mengirimkan 5 wakil untuk berlaga dalam semifinal BAC 2022 pada nomor ganda putra, ganda campuran, dan juga tunggal putra. 

Bahkan dalam jadwal semifinal BAC 2022 hari ini rencananya akan mempertemukan sama-sama wakil Indonesia, sehingga dipastikan terdapat wakil nantinya yang tampil di partai final.

Pertemuan wakil Indonesia pada semifinal BAC 2022 tersebut terdapat di nomor tunggal putra antara Jonathan Cristie atau akrab disapa Jojo yang akan bertemu dengan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championship 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Siapa dan Live Dimana?

Pada nomor ganda putra juga akan mempertemukan wakil Indonesia yaitu Pramudya Kusumawardana yang berpasangan dengan Yeremia Rambitan akan bertemu dengan pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian.

Selain akan menampilkan pertemuan antara wakil Indonesia, pada ganda campuran nantinya akan menghadapi pasangan tangguh yang berasal dari China.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x