Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mola TV

- 29 April 2022, 00:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris siaran langsung di Mola TV malam ini pukul 01.45 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris siaran langsung di Mola TV malam ini pukul 01.45 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris siaran langsung di Mola TV malam ini pukul 01.45 WIB.

Laga Big Match tersaji pada pekan ke-37 Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea malam ini 29 April 2022 pukul 01.45 WIB di Old Trafford.

Manchester United kembali dihadapakan dengan laga berat, setelah sebelumnya kalah 3-1 di kandang Arsenal, dan dihancurkan Liverpool 0-4 di Anflied.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Europa UEL, Liga Konferensi, dan Liga Inggris: Link Live Streaming Siaran Langsung

Sementara Chelsea sebelumnya harus mengakui keunggulan Arsenal 2-4, namun The Blues berhasil bangkit di pertandingan selanjutnya dengan mengalahkan West Ham 1-0 akhir pekan kemarin.

Saat ini Manchester United berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 54 poin dari 34 pertandingan, berjarak empat angka dari Tottenham Hotspurs yang berada di atasnya.

Di sisi lain The Blues berada di posisi ketiga papan klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin dari 32 laga, berjarak 14 angka dari Liverpool di posisi kedua klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds Liga Inggris: Jam Tayang, Prediksi Line Up, Head to Head

Pada pertemuan terakhir Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris, pertandingan tak pernah mengahasilkan pemenang, selalu berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x