Jadwal dan Link Live Streaming Sevilla vs Cadiz Liga Spanyol 30 April 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 29 April 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Sevilla vs Cadiz La Liga atau Liga Spanyol, 30 April 2022 serta prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Sevilla vs Cadiz La Liga atau Liga Spanyol, 30 April 2022 serta prediksi line up dan head to head. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Sevilla vs Cadiz La Liga atau Liga Spanyol Sabtu, 30 April 2022 serta prediksi line up dan head to head.

Sevilla vs Cadiz dijadwalkan akan bertanding pada Sabtu, 30 April 2022. Sevilla akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini.

Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol. Kick-off Sevilla vs Cadiz akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championship 2022 Hari Ini, Wakil Indonesia Siapa dan Live Dimana?

Anda dapat menonton duel Sevilla vs Cadiz di beIN SPORTS atau dengan mengakses link live streaming yang akan disajikan pada artikel ini.

Sevilla baru saja mengalami kekalahan atas Barcelona dengan skor 0:1 di La Liga. Tidak jauh berbeda, Cadiz juga mengalami kekalahan dipertandingan terakhirnya melawan Bilbao dengan skor 2:3.

Cadiz terpaut sangat jauh dengan Sevilla di klasemen Liga Spanyol. Sevilla berada di urutan ketiga dengan 63 poin, sedangkan Cadiz ada di urutan ketujuh belas dengan 31 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea Big Match Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mola TV

Suso kembali fit dan mungkin akan tersedia untuk Sevilla, tetapi tidak jelas apakah Tecatito Corona akan fit. Lalu Fernando, Martial dan Rekik masih mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x