Prediksi Pemain Manchester City vs Real Madrid Semifinal UCL: Jadwal Tayang, H2H, dan Link Live Streaming

- 26 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs Real Madrid semifinal UCL, tayang di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Manchester City vs Real Madrid semifinal UCL, tayang di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Jadwal Manchester City vs Real Madrid semifinal UCL 27 April 2022, tayang di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Manchester City vs Real Madrid akan berlaga di babak semifinal UEFA Champions League. Keduanya akan bertanding untuk semifinal Leg ke 1 yang akan berlangsung pada Rabu, 27 April 2022.

Duel Manchester City vs Real Madrid akan dimulai pukul 02.00 WIB di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Pertandingan akan tayang di SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini Jam Berapa, 26 April 2022: Bandung, Padang, Batam, Jakarta, Pekanbaru, dll

Anda dapat menyaksikan duel Manchester City vs Real Madrid dengan mengakses link live streaming yang akan disediakan pada artikel ini.

Mancheseter City mendapat skor imbang 0:0 dalam pertandingan terakhirnya di UCL dengan Atletico madrid pada Kamis, 14 April 2022.

Sementara Real Madrid baru saja kalah dipertandingan terakhirnya atas Chelsea dengan skor 2:3 pada Rabu, 13 April 2022.

Kyle Walker dan John Stones masih diragukan untuk bergabung dengan Manchester City pada pertandingan besok pagi dan Joao Cancelo masih diskors.

Baca Juga: GB WhatsApp Versi Terbaru Ilegal? Ini Bahaya Apk GB WA 2022 untuk Pengguna HP Android

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x