Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Ada Manchester City vs Real Madrid, Prediksi dan Siaran Langsung Dimana?

- 26 April 2022, 08:00 WIB
Berikut jadwal Manchester City vs Real Madrid Leg 1 semifinal Liga Champions beserta siaran langsung link live streaming dan prediksi.
Berikut jadwal Manchester City vs Real Madrid Leg 1 semifinal Liga Champions beserta siaran langsung link live streaming dan prediksi. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Simak prediksi dan siaran langsung Manchester City vs Real Madrid dalam babak Leg 1 semifinal Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung pada malam ini.

Kompetisi bergengsi Eropa yaitu Liga Champions atau UCL akan memasuki babak semifinal yang rencananya akan dihelat pada pertandingan yang akan berlangsung mulai dini hari nanti.

Babak Leg 1 semifinal Liga Champions atau UCL rencananya akan dibuka dengan pertandingan Big Match yang akan mempertemukan Manchester City berhadapan dengan Real Madrid.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos dan Jadwal Semifinal Liga Champions UCL: Kapan Pertandingan Leg 1 dan Leg 2 Berlangsung?

Pertandingan antara Manchester City vs Real madrid dalam babak Leg 1 semifinal Liga Champions ini rencananya akan memulai kick off pertandingan pada pukul 02.00 WIB.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, maka pertandingan Manchester City vs Real Madrid pada Leg 1 UCL ini rencananya akan tayang dalam siaran langsung dari SCTV.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan laga antara Manchester City vs Real Madrid ini maka dapat diketahui prediksi yang berdasarkan pada H2H dan perkiraan line up pemain kedua kesebelasan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Benfica Leg 2 Perempatfinal Liga Champions Malam Ini Tayang di SCTV

Prediksi Manchester City vs Real Madrid

Jika menilik pada kiprah masing-masing tim di liga domestik, maka diketahui bahwa baik Manchester City maupun real Madrid sama-sama dominan dan berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah