Jadwal SEA Games 2022 Badminton Indonesia Beregu Perorangan, Serta Daftar Pemain Tim Putra dan Putri

- 7 Mei 2022, 07:10 WIB
Pramudya/Yeremia Tembus ke Final Badminton Asia Championship 2022. Jadwal SEA games 2022 Badminton Indonesia beregu perorangan mulai kapan dan daftar pemain tim putra dan putri.
Pramudya/Yeremia Tembus ke Final Badminton Asia Championship 2022. Jadwal SEA games 2022 Badminton Indonesia beregu perorangan mulai kapan dan daftar pemain tim putra dan putri. /Instagram.com/@badminton.ina/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal SEA games 2022 Badminton Indonesia beregu perorangan dan daftar pemain tim putra dan putri.

Jadwal SEA Games 2022 untuk cabang olahraga (cabor) badminton hari ini sudah bisa disimak kapan mulai bermain.

Tidak hanya jadwal, pada pemain yang akan turun di cabor badminton bagi Indonesia juga menjadi salah satu perhatian di SEA Games 2022.

Baca Juga: Jadwal Tim Badminton Indonesia di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022, Mulai Kapan, Siaran Langsung di TV Mana?

Mengingat ada even besar lain yaitu Thomas Cup dan Uber Cup yang digelar akhir pekan ini, membuat deretan daftar pemain SEA Games badminton menjadi menarik.

Banyak nama baru yang akan menghiasai tim Indonesia di cabor badminton pada SEA Games 2022 kali ini baik dari tim putra atau putri.

Meski begitu daftar pemain indonesia di cabor badminton yang diturunkan pada SEA Games 2022 banyak yang sudah menunjukan aksinya di Badminton Asia Championships 2022.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis Piala Thomas dan Uber Cup 2022: Daftar Lengkap Pemain dan Tayang di TV Apa?

Sebagai informasi pembukaan dari gelaran SEA Games 2022 di Vietnam akan dibuka pada 12 Mei 2022 di Stadion Nasional My Dinh.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x