Jadwal Liga Inggris Hari Ini 7 Mei 2022, Prediksi Pertandingan MU vs Brighton dan Live di TV Mana?

- 7 Mei 2022, 10:40 WIB
 Ilustrasi. Jadwal Liga Inggris hari Ini, Sabtu, 7 Mei 2022, lengkap dengan prediksi pertandingan Manchester United (MU) vs Brighton dan live di TV mana?
Ilustrasi. Jadwal Liga Inggris hari Ini, Sabtu, 7 Mei 2022, lengkap dengan prediksi pertandingan Manchester United (MU) vs Brighton dan live di TV mana? /PIXABAY/SeppH

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris hari Ini, Sabtu, 7 Mei 2022, lengkap dengan prediksi pertandingan Manchester United (MU) vs Brighton dan live di TV mana? Simak artikel berikut untuk penjelasannya.

MU vs Brighton akan berlangsung di Stadion Falmer pada Sabtu, 7 Mei 2022 pada pukul 23:30 WIB. Setan Merah masih menaruh asah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk bisa lolos, pasukan Ralf Rangnick harus berada 4 besar dalam klasemen Liga Inggris. MU masih berpeluang meskipun tipis, saat ini Setan Merah masih di peringkat 6 klasemen EPL dengan koleksi 58 poin dari 36 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 7 Mei 2022: Siaran Langsung Premier League Akan Tayang Dimana?

Saat ini, Setan merah masih terpaut 5 angkat dari Arsenal yang berada 4 klasemen. Saat ini The Gunners masih memiliki 4 pertandingan yang tersisa, sedangkan MU hanya menyisakan 2 pertandingan, yakni melawan Brighton dan Crystal Palace.

Perebutan posisi 4 di klasemen EPL tidak hanya MU dan Arsenal, tetapi juga Tottenham Hotspur Spurs yang saat ini memiliki poin 61 poin dari 34 pertandingan.

Untuk mengincar posisi 4 di klasemen EPL, Setan Merah saat melawan Brighton berambisi memetik poin penuh. Ambisi MU tidak mudah diwujudkan, sebab Brighton beberapa laga terakhir memiliki performa lebih baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Dalam lima laga terakhir yang dijalani oleh Brighton, pasukan The Seagulls hanya sekali menelan kekalahan, sekali imbang, dan sisinya memetik kemenangan penuh. Bahkan dalam laga terakhirnya mereka, Lewis Dunk dan kolega dapat menundukan tuan rumah Wolves dengan skor yang menyakinkan, yakni 3 gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x