Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 7 Mei 2022: Siaran Langsung Premier League Akan Tayang Dimana?

- 7 Mei 2022, 08:00 WIB
 Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan dan siaran langsung tayang untuk Liga Inggris atau Premier League malam ini.
Ilustrasi - Ini jadwal pertandingan dan siaran langsung tayang untuk Liga Inggris atau Premier League malam ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan pada Liga Inggris atau Premier League pada malam ini lengkap dengan jadwal tayang siaran langsung.

Berbagai pertandingan dalam Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu 7 Mei 2022 malam ini rencananya akan tayang dalam siaran langsung.

Nantinya berbagai pertandingan yang akan berlangsung pada Liga Inggris malam ini akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang rencananya akan tayang di SCTV dan TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Pada pertandingan Liga Inggris malam ini akan hadir sejumlah laga nantinya akan menghadirkan partai penentuan untuk masuk ke zona Liga Champions maupun juga Liga Europa UEL.

Terdapat 2 tim besar yang nantinya akan hadir dan berupaya untuk memenangkan poin penuh adalah dengan pertandingan yang akan dilakoni oleh Chelsea dan juga Manchester United.

Dalam jadwal kali ini, Chelsea akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, sedangkan Manchester United akan hadir ke ke markas dari Brighton and Hove Albion.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini 7 Mei 2022: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Lebih lanjut, baik Chelsea maupun Manchester United akan berupaya untuk menjaga kans atau peluang agar dapat mempertahankan posisi dan masuk ke Liga Champions musim depan.

Pada Chelsea hingga saat ini masih berada pada posisi 2 klasemen sementara, namun memiliki selisih poin yang tipis yaitu 3 angka dengan Arsenal yang berada di posisi 3.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x