Thomas dan Uber Cup Mulai Kapan? Simak Jadwal Pertandingan Indonesia dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 7 Mei 2022, 09:00 WIB
Inilah jadwal pertandingan tim Indonesia dan link live streaming siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2022.
Inilah jadwal pertandingan tim Indonesia dan link live streaming siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2022. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh Tim Indonesia dalam Thomas dan Uber Cup 2022.

Gelaran kompetisi besar dalam badminton yaitu Thomas dan Uber Cup akan secara resmi digelar untuk tahun 2022 kali ini di Thailand dengan menghadirkan berbagai negara.

Berbagai pertandingan yang akan berlangsung dalam Thomas dan Uber Cup tahun 2022 kali ini rencananya akan dimulai yaitu pada tanggal 8 Mei dan akan menghelat laga puncak pada 15 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Genoa vs Juventus: Jadwal Kick Off, Klasemen, H2H, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Salah satu negara yang akan tampil dalam kompetisi Thomas dan Uber Cup pada tahun 2022 ini adalah tim Indonesia yang telah memastikan diri akan tampil dan siap untuk bertanding.

Baik tim Thomas maupun Uber dari Indonesia diketahui telah berangkat dan bersiap melangsungkan berbagai pertandingan dalam kompetisi badminton yang akan berlangsung.

Nantinya baik tim Uber maupun Thomas Indonesia akan hadir dan bertanding menghadapi sejumlah negara yang telah memastikan diri hadir dalam grup yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Lebih lanjut, tim Thomas dan Uber Indonesia sama-sama masuk ke dalam Grup A pada kompetisi yang berlangsung pada tahun 2022 kali ini.

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan yang akan berlangsung dan dilewati oleh tim Indonesia pada kompetisi badminton Thomas dan Uber Cup yang akan segera berlangsung:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x