Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini 7 Mei 2022: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

- 6 Mei 2022, 23:59 WIB
ilustrasi - Link live streaming Genoa vs Juventus Liga Italia malam ini Sabtu, 7 Mei 2022 lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.
ilustrasi - Link live streaming Genoa vs Juventus Liga Italia malam ini Sabtu, 7 Mei 2022 lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Berikut link live streaming Genoa vs Juventus Liga Italia malam ini Sabtu, 7 Mei 2022 lengkap dengan head to head dan prediksi susunan pemain.

Juventus akan menjalani laga tandang ke markas Genoa dalam lanjutan Liga Italia Seria A, pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 7 Mei 2022 di Stadion Luigi Ferraris.

Dengan hanya menyisakan tiga pertandingan di Seria A Liga Italia, Juventus mustahil untuk bisa mengejar ketertinggal delapan poin dari AC Milan yang berada di puncak klaseman.

Baca Juga: Jam Tanding dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Vietnam SEA Games 2022 di RCTI

Genoa dipastikan akan bertanding dengan semangat penuh untuk mengincar kemenangan dari Juventus, pasalnya Genoa hanya terpaut empat poin dari Salernitana yang berada di zona degradasi.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Italia musim ini, pada Desember 2021 lalu Juventus berhasil meraih kemenangan di kandang dengan skor 2-0 atas Genoa.

Berikut head to head Genoa vs Juventus:

6 Desember 21 Juventus 2-0 Genoa (Serie A)

11 April 21 Juventus 3-1 Genoa (Serie A)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x