Link Nonton Live Streaming Genoa vs Juventus: Jadwal Kick Off, Klasemen, H2H, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 7 Mei 2022, 01:07 WIB
Berikut jadwal dan link nonton live streaming Genoa vs Juventus lengkap dengan prediksi susunan pemain dan prediksi skor.
Berikut jadwal dan link nonton live streaming Genoa vs Juventus lengkap dengan prediksi susunan pemain dan prediksi skor. /Twitter/@juventusfc

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Genoa vs Juventus lengkap jadwal kick off, klasemen, Head to Head (H2H), susunan pemain, hingga prediksi skor.

Preview pertandingan Liga Italia antara Genoa vs Juventus tersedia di sini meliputi link live streaming, jadwal mulai jam berapa, klasemen, H2H, susunan pemain, dan prediksi skor.

Liga Italia atau Serie A minggu ini memasuki pekan ke-36. Sejumlah pertandingan akan ditayangkan, salah satunya Genoa dan Juventus.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli: Klasemen, H2H, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Dilihat dari klasemen Liga Italia saat ini, Juventus masuk dalam jajaran 4 besar teratas dengan mengumpulkan 69 poin dari 35 laga.

Kesebelasan yang berbasis di Turin itu berhasil menang 20 kali, seri 9 kali, dan hanya mengalami kekalahan sebanyak 6 kali.

Sementara nasib tuan rumah Genoa berbanding terbalik pasalnya tim justru berada di nomor dua urutan paling bawah klasemen atau peringkat ke-19 tepat di atas juru kunci Venezia.

Baca Juga: Link Live Streaming Genoa vs Juventus Liga Italia Malam Ini Sabtu, 7 Mei 2022, Siaran Langsung Vidio.com

Dalam 25 pertandingan, Genoa hanya 3 kali menang, 16 kali seri, dan 16 kali kalah yang membuat kesebelasan menjadi tim yang paling jarang menang di Liga Italia musim ini.

Berbicara tentang H2H atau rekor pertemuan, Juventus memang tampak diunggulkan. Namun Genoa juga pernah mengalahkan Si Nyonya Tua tahun 2019 lampau.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x