Jadwal Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Indonesia di Kejuaraan Dunia, Daftar Pemain dan Disiarkan di TV Mana

- 7 Mei 2022, 08:10 WIB
Tim badminton Indonesia pada Thomas Cup 2022 yang akan bertanding pada laga perdana melawan Singapura. Jadwal Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Indonesia di kejuaraan badminton dunia, daftar pemain dan disiarkan di TV mana?
Tim badminton Indonesia pada Thomas Cup 2022 yang akan bertanding pada laga perdana melawan Singapura. Jadwal Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Indonesia di kejuaraan badminton dunia, daftar pemain dan disiarkan di TV mana? /Tangkapan layar instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022 Indonesia di kejuaraan badminton dunia, daftar pemain dan disiarkan di TV mana?

Kejuaraan badminton dunia kembali akan digelar yaitu Piala Thomas Cup dan Uber cup tahun 2022 ini Indonesia kembali mengikutinya.

Piala Thomas Cup dan Uber Cup badminton dalam edisi 32 dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 8 Mei hingga 15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Jadwal Tim Badminton Indonesia di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022, Mulai Kapan, Siaran Langsung di TV Mana?

Sedangkan untuk bisa menyaksikan jadwal pertandingan badminton dunia Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2022 akan disiarkan live TV iNews dan MNCTV.

Sebagai juara bertahan di Piala Thomas Cup, tim putra Indonesia akan menurunkan daftar pemain unggulan, dengan target mempertahankan juara.

Sedangkan dari tim putri, pemain yang akan diturunkan dalam kejuaraan badminton dunia Uber Cup sedikit berbeda.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber Cup 2022 Wakil Indonesia Beserta Link Live Streaming Tayang di MNCTV

Karena banyak pemain dari tim putri Indonesia yang akan diplot atau difokuskan untuk berjuang di even lain yaitu SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x