Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli Serie A Liga Italia Hari Ini Siaran Langsung dan Prediksi Pemain

- 6 Mei 2022, 22:20 WIB
Para pemain Inter Milan memberikan tepuk tangan kepada para pendukung setelah pertandingan. Link live streaming Inter Milan vs Empoli Serie A Liga Italia malam ini siaran langsung dan prediksi susunan pemain.
Para pemain Inter Milan memberikan tepuk tangan kepada para pendukung setelah pertandingan. Link live streaming Inter Milan vs Empoli Serie A Liga Italia malam ini siaran langsung dan prediksi susunan pemain. / REUTERS/Jennifer Lorenzini

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Inter Milan vs Empoli Serie A Liga Italia malam ini siaran langsung dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Serie A Liga Italia malam ini Jumat 6 Mei 2022 akan dijadwalkan bermain Inter Milan vs Empoli dan bisa disaksikan streaming.

Link live streaming dari pertandingan Inter Milan vs Empoli Liga Italia malam ini bisa didapat melalui artikel ini.

Baca Juga: Inter Milan vs Empoli Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Jadwal Siaran Langsung TV, Live Streaming

Selain itu jadwal dari pertemuan Inter Milan vs Empoli malam ini akan bermain di Stadion Giuseppe Meazza sedangkan jam tayang mulai pukul 23.45 WIB.

Inter Milan, hingga saat ini masih berjuang merebutkan gelar juara Liga Italia musim 2021/2022 dengan bersaing dengan rival sekotanya AC Milan.

Dalam papan klasemen Liga Italia Inter Milan hanya berjarak dua poin dengan pimpinan puncak saat ini yang dipegang AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Empoli di Serie A Liga Italia Hari Ini, 6 Mei 2022 H2H dan Live TV Mana?

Saat ini Inter Milan memiliki 75 poin hingga giornata ke 35, sedangka AC Milan hingga saat ini sudah mengumpulkan 75 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x