Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Champions UCL Malam Ini: Prediksi Real Madrid vs Manchester City: Siapa ke Final?

- 4 Mei 2022, 09:00 WIB
 Ilustrasi - Ini jadwal dan prediksi beserta siaran langsung Leg 2 semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid.
Ilustrasi - Ini jadwal dan prediksi beserta siaran langsung Leg 2 semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal dan prediksi antara Real Madrid vs Manchester City yang akan berlaga dalam Leg 2 semifinal Liga Champions atau UCL Malam ini.

Dalam jadwal Leg 2 semifinal Liga Champions kali ini giliran Manchester City yang akan melawat ke markas Real Madrid yaitu Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan antara Real Madrid yang kembali akan berhadapan dengan Manchester City pada Leg 2 semifinal Liga Champions tersebut rencananya akan memulai kick off yaitu pada pukul 02.00 WIB dini hari mendatang.

Baca Juga: Villareal vs Liverpool Liga Champions Malam Ini: Jadwal, Link Live Streaming, dan Siaran Langsung TV Mana

Sebelumnya laga Leg 1 semifinal Liga Champions atau UCL yang digelar di Etihad Stadium berjalan dengan ketat dan berakhir dengan skor waktu penuh yaitu Manchester City 4 dan Real Madrid 3.

Gol penalti di menit akhir yang dilakukan oleh penyerang Real Madrid yaitu Karim Benzema membuat selisih atau agregat gol dengan Manchester City menjadi tipis dan hanya berselisih 1 gol.

Oleh sebab itu, pertandingan dalam Leg 2 babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid yang akan menjamu Manchester City memiliki prediksi bahwa akan berjalan dengan ketat untuk memperoleh tiket final.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol GP Jerez 2022 Hari Ini Race 19.00 WIB Siaran Langsung Trans7 dan MNC Sports

Jika melakukan prediksi dan menilik dari beberapa pertandingan yang dilakukan baik oleh Real Madrid dan Manchester City di masing-masing liga domestik, maka kedua tim memiliki konsistensi yang baik.

Dari kubu tim tuan rumah yaitu Real Madrid di Liga Spanyol berhasil mengunci gelar juara yang ke 35 sepanjang sejarah tim usai sebelumnya berhasil menaklukkan perlawanan dari Espanyol beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah