4 Link Live Streaming Sidang Isbat 1 Syawal 2022 Kemenag: Youtube, TVRI, Instagram, dan Twitter

- 1 Mei 2022, 16:35 WIB
 Youtube, TVRI, instagram, twitter dalam 4 link live streaming sidang isbat 1 Syawal 2022 Kemenag secara hybird pada sore ini.
Youtube, TVRI, instagram, twitter dalam 4 link live streaming sidang isbat 1 Syawal 2022 Kemenag secara hybird pada sore ini. /PIXABAY/Ashfad

BERITA DIY - Simak 4 link live streaming sidang isbat 1 Syawal 2022 Kemenag di youtube, TVRI, instagram, dan twitter yang disiarkan hari ini.

4 link live streaming sidang isbat 1 Syawal 2022 Kemenag ditulis lengkap dalam artikel agar masyarakat dapat menyaksikan langsung momen tersebut.

Pelaksanaan sidang isbat akan digelar pada sore hari ini. Anda bisa memilih salah satu dari 4 Link live streaming sidang isbat 2022 Kemenag di sini.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa Menurut NU dan Pemerintah? Cek Hasil Sidang Isbat Kemenag di Sini

Menyimak proses pengumuman sidang isbat sangat penting dilakukan agar masyarakat mendapatkan kepastian resmi apakah esok hari kembali berpuasa atau tidak.

Dengan demikian Anda bisa mengikuti sidang isbat secara live streaming melalui 4 link yang telah disediakan dalam artikel ini.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais dan Binsyar) Kemenag, Adib mengatakan pihaknya mengundang Komisi VIII DPR RI, akademisi dari sejumlah universitas, pimpinan pondok pesantren, serta para pakar dan ahli falak.

Baca Juga: Alhamdulillah, Hasil Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H Kemenag Digelar Hari Ini NU Segera Tetapkan Lebaran 2022

Dirjen Bimas Islam Kemenag, Kamaruddin Amin menjelaskan, pelaksanaan sidang isbat 1 Syawal 2022 dilakukan secara hybrid agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x