Link Live Streaming Siaran Langsung Race MotoGP Spanyol 2022 Hari Ini Trans7 Gratis, Jadwal Tayang Jam Berapa

- 1 Mei 2022, 18:24 WIB
Jadwal MotoGP hari ini di Trans7, klasemen MotoGP terbaru, link live MotoGP Spanyol 2022 hari ini dan link streaming gratis.
Jadwal MotoGP hari ini di Trans7, klasemen MotoGP terbaru, link live MotoGP Spanyol 2022 hari ini dan link streaming gratis. /trans7.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya jadwal MotoGP hari ini di Trans7, klasemen MotoGP terbaru, link live MotoGP Spanyol 2022 hari ini dan streaming gratis.

Simak link live streaming siaran langsung race MotoGP Spanyol 2022 hari ini di Trans7 gratis, jadwal tayang balapan jam berapa.

Pada babak kualifikasi MotoGP Spanyol hari ini, pebalap Ducati Francesco Bagnaia sukses mengeklaim pole position pertamanya pada balapan musim ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2022 di Trans7 Hari Ini dan Link Live Streaming Siaran Langsung dari Sirkuit Jerez

Francesco Bagnaian sukses mencetak lap terbaiknya dengan catatan 1:36,170 melampaui rekor sebelumnya yang dibuat Fabio Quartararo pada 2021 dengan margin 0,6 detik.

Bagnaia menjadi runner-up tahun lalu dalam perebutan gelar juara dunia dengan Quartararo, namun sang pebalap Ducati menjalani awal musim yang tersendat performa buruk sebelum menyatakan dia "merasa lebih baik dengan motornya" menyusul finis P8 di Portugal pekan lalu.

Namun, Quartararo tak memiliki jawaban atas kecepatan Ducati hari ini dan dia bakal start dari P2 setelah finis terpaut 0,453 detik dari catatan Bagnaia.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Aleix Espargaro melengkapi posisi baris terdepan untuk Aprilia, demikian catatan resmi MotoGP. Jack Miller, Marc Marquez, dan Johann Zarco mengisi baris kedua di saat Marco Bezzecchi menjadi rookie teratas di P8, diapit oleh Takaaki Nakagami dan Joan Mir di baris ketiga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x