Villareal vs Liverpool Liga Champions Malam Ini: Jadwal, Link Live Streaming, dan Siaran Langsung TV Mana

- 3 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Villareal vs Liverpool jadwal pertandingan Liga Champions malam ini, link live streaming, dan siarang langsung di TV mana.
Ilustrasi - Villareal vs Liverpool jadwal pertandingan Liga Champions malam ini, link live streaming, dan siarang langsung di TV mana. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi Villareal vs Liverpool di Liga Champions malam ini meliputi jadwal, link live streaming, dan siaran langsung di TV mana.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Villareal vs Liverpool dijadwalkan berlangsung malam ini, Rabu, 4 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga Villareal vs Liverpool di semifinal Liga Champions malam ini disiarkan langsung di SCTV dan dapat ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Semifinal Leg 2: Villareal vs Liverpool dan Real Madrid vs Man City!

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Venezia Liga Italia Siaran Langsung Serie A Hari Ini 1 Mei 2022 di TV Online

Menghadapi Villareal di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Liverpool dipastikan tampil percaya diri karena telah mengamankan 2-0 di leg pertama.

Pada pertandingan melawan Newcastle di Liga Inggris Liverpool berhasil meraih kemenangan 1-0. Kemenangan ini membuat Liverpool menjadi tim yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

Di sisi lain Villareal akan tampil penuh tekanan meski bermain di kandang sendiri. Apalagi Kapal Selam Kuning baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Alaves di Liga Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Spanyol GP Jerez 2022 Hari Ini Race 19.00 WIB Siaran Langsung Trans7 dan MNC Sports

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x