Jadwal Tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, Siaran Dimana? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 27 April 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, nonton di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, nonton di TV mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Jadwal tayang Bologna vs Inter Liga Italia Serie A, nonton di TV mana? prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Bologna dan Inter (Internazionale) di jadwalkan akan berlaga di Liga Italia Seri A pada Kamis, 28 April 2022. Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia.

Pertandingan Bologna vs Inter tidak akan tayang di TV Nasional dan akan disiarkan di beIN SPORTS pada jam 01.15 WIB.

Anda dapat mengakses link live streaming yang disajikan pada artikel ini untuk nonton duel Bologna vs Inter.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Liverpool vs Villarreal, Leg 1 Semifinal Liga Champions UCL: Siaran Langsung Dimana?

Bologna baru saja mendapat skor imbang 2:2 dari pertandingan terakhirnya melawan Udinese pada Minggu, 24 April 2022. Kedua gol tersebut didapatkan dari tendangan A. Hickey dan N. Sansone.

Sementara Inter baru saja menjatuh Roma di Serie A dengan skor 3:1 pada Sabtu, 23 April 2022. Inter berhasil membobol gawang Roma melalui tendangan D. Dumfries, M. Brozovic, dan L. Martinez.

Pada pertandingan esok hari, Adama Soumaoro dan Marko Arnautovic akan kembali ke starting line up Bologna. Sementara Mitchell Daijsk akan absen setelah mengalami cedera saat pemanasan Bologna Minggu lalu.

Baca Juga: Link Google Form Tes Kesehatan Mental yang Sedang Viral di Tiktok untuk Mengetahui Tingkat Stress yang Dialami

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x