Link Google Form Tes Kesehatan Mental yang Sedang Viral di Tiktok untuk Mengetahui Tingkat Stress yang Dialami

- 27 April 2022, 13:49 WIB
Ilustrasi link Google form tes kesehatan mental yang sedang viral di TikTok untuk mengetahui tingkat stress yang dialami.
Ilustrasi link Google form tes kesehatan mental yang sedang viral di TikTok untuk mengetahui tingkat stress yang dialami. //tangkapan layar Google form

BERITA DIY- Simak link Google form tes kesehatan mental yang sedang viral di TikTok untuk mengetahui tingkat stres yang dialami. Saat ini netizen sedang mengikuti tren mengisi Google form untuk mengetahui kondisi mental seseorang.

Google form tes kesehatan mental adalah salah satu tren yang sedang menjadi trending dan banyak orang yang ikut memainkannya.

Link Google form tes kesehatan mental tersebut tersedia secara gratis dan bisa diakses secara online oleh siapa saja.

Baca Juga: Link Tes Kesehatan Mental Melalui Google Form yang Viral di TikTok: Apa Kamu Stres? Tes Depresi di Link Gform

Setelah mengisi Google form tersebut akan keluar hasil yang menunjukan seperti apa tingkat depresi yang dialami oleh orang tersebut.

Apakah orang tersebut sedang mengalami depresi ringan, stabil, atau tingkat kecemasannya tinggi.

Cara mengisi Google form tes kesehatan mental cukup mudah, Anda hanya membutuhkan koneksi internet agar bisa mengaksesnya.

Kemudian buka link Google form tes kesehatan mental dan jawab semua pertanyaan yang sudah disediakan di Google form tersebut sampai selesai.

Baca Juga: Link Ujian Depresi yang Viral di TikTok, Cara Main Tes Kondisi Kesehatan Mental Google Form dari Unair

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x