Preview Villarreal vs Valencia, Link Nonton Live Streaming, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor Akhir

- 19 April 2022, 17:00 WIB
 Ilustrasi pertandingan Villarreal vs Valencia. Preview Villarreal vs Valencia, link nonton live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor akhir
Ilustrasi pertandingan Villarreal vs Valencia. Preview Villarreal vs Valencia, link nonton live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor akhir /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Simak preview Villarreal vs Valencia, link nonton live streaming, susunan pemain, dan prediksi skor akhir. Pertandingan antara Villarreal vs Valencia akan berlangsung pada Rabu, 20 April 2022 pukul 02.30 WIB, link live streaming ada dalam artikel.

Pertandingan Villarreal vs Valencia Liga Spanyol 2022 pekan ke 33 akan berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Saat ini klub bola Villarreal menduduki peringkat ke-7 di klasemen sementaar La Liga 2021-2022. Sebelumnya Villarreal dan Valencia sudah pernah bertemu dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Barcelona vs Cadiz Jadwal Liga Spanyol Beserta Prediksi Line Up dan Head to Head

Saat ini sang tuan rumah diprediksi mampu mengalahkan Valencia berdasarkan performa yang mereka tunjukan. Anggapan itu muncul setelah Villarreal mampu mengalahkan Getafe di laga terakhir, sehingga tim ini dianggap mampu mengalahkan lawannya Valencia.

Saat ini klub bola Valencia menduduki peringkat ke-10 di klasemen sementaar La Liga 2021-2022. Pada pertandingan terakhirnya Valencia mengalami kekalahan dari Osasuna dengan skor 1-2.

Meskipun pada pertandingan terakhirnya Valencia mengalami kekalahan bukan berarti menjadi hal mudah bagi Villarreal dalam menghadapinya.

Baca Juga: Link Nonton Barcelona vs Cadiz La Liga 19 April 2022: Prediksi Susunan Pemain dan Head To Head

Berdasarkan pertemuan antara Villarreal vs Valencia pada lima pertandingan terakhir, Valencia masih lebih unggul dari Villarreal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x