Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal 2022 Hari Ini, Jam 15.00 WIB: Syarat Agar Timnas Lolos

- 6 April 2022, 15:07 WIB
Jadwal Indonesia vs Kamboja futsal jam berapa, syarat timnas futsal Indonesia lolos dan link live streaming RCTI Plus dan iNews nonton AFF Futsal 2022 hari ini.
Jadwal Indonesia vs Kamboja futsal jam berapa, syarat timnas futsal Indonesia lolos dan link live streaming RCTI Plus dan iNews nonton AFF Futsal 2022 hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Yang tanya jadwal Indonesia vs Kamboja futsal jam berapa? Berikut link live streaming AFF Futsal 2022 hari ini pukul 15.00 WIB dan syarat timnas futsal Indonesia lolos.

Indonesia vs Kamboja menjadi laga terakhir Grup A di Piala AFF Futsal 2022. Kini, timnas futsal Indonesia berada di posisi kedua klasemen dengan 7 poin dengan 16 gol.

Hal tersebut didapat Indonesia dari mengalahkan Brunei Darussalam 12-0, melumat Malaysia 5-1 dan hasil imbang 2-2 dengan Thailand.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Everton Liga Inggris, Tayang di TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Timnas Thailand juga memmpunyai peluang dengan 7 poin dengan surplus 29 gol. Di lain pihak, Malaysia juga bisa berpeluang lolos ke semifinal AFF Futsal 2022.

Dengan begitu, perebutan dua tiket semifinal Piala AFF Futsal 2022 masih panas. Ketiga timnas harus memaksimalkan laga terakhirnya.

Hari ini, Indonesia vs Kamboja dan di lain tempat ada Thailand vs Malaysia. Ada sejumlah syarat lolos yang perlu diketahui oleh timnas futsal Indonesia antara lain:

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Tayang di iNews dan RCTI

1. Indonesia wajib menang atas Kamboja

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x