Chelsea vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang, Prediksi, dan Link Live Streaming

- 6 April 2022, 10:10 WIB
ilustrasi pertandingan, link live streaming dan prediksi pertandingan lanjutan delapan besar Liga Champions leg pertama Chelsea vs Real Madrid.
ilustrasi pertandingan, link live streaming dan prediksi pertandingan lanjutan delapan besar Liga Champions leg pertama Chelsea vs Real Madrid. /PIXABAY/@kelvinstuttard

BERITA DIY - Simak prediksi dan link live streaming pertandingan lanjutan delapan besar Liga Champions leg pertama Chelsea vs Real Madrid.

Chelsea vs Real Madrid akan melakoni laga lanjutan delapan besar Liga Champions leg pertama mereka.

Pertandingan Chelsea vs Madrid leg pertama delapan besar Liga champions 2021/2022 akan tersaji malam ini pada 7 April 2022 sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Mana yang Tayang dalam Siaran Langsung?

Chelsea dan Madrid sebelumnya bertemu di semifinal Liga Champions 2020/2021 musim lalu. Chelsea berhasil menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-1.

Pasukan London biru telah bertemu calon jawara spanyol itu sebanyak lima kali, dan belum terkalahkan sekalipun dengan catatan (M3 S2 K0).

Chelsea lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022 usai menyingkirkan wakil Prancis, Lille dengan kemenangan agregat 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Ajax Amsterdam vs Benfica di Liga Champion Malam Ini di TV Online Pukul 03.00 WIB

Hal senada juga dilakukan Real Madrid, yang sukses menundukkan wakil Prancis lainnya, PSG, berkat kemenangan agregat 3-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah