Jadwal Perempat Final Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan Mana yang Tayang dalam Siaran Langsung?

- 6 April 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut jadwal perempat final UCL Liga Champions malam ini siaran langsung yang tayang di Indosiar dan TV Online ada laga Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Munchen.
ILUSTRASI - Berikut jadwal perempat final UCL Liga Champions malam ini siaran langsung yang tayang di Indosiar dan TV Online ada laga Chelsea vs Real Madrid dan Villarreal vs Bayern Munchen. /Twitter.com/@championsleague

BERITA DIY - Inilah jadwal perempat final Liga Champions UCL yang akan berlangsung pada malam ini beserta penjelasan siaran langsung.

Gelaran perempat final dalam Liga Champions atau UCL akan kembali digelar dengan sejumlah laga yang akan dihelat pada malam ini atau juga dapat dinikmati pada dini hari.

Seperti jadwal sebelumnya, pada perempat final Liga Champions malam ini juga akan menghadirkan pertemuan dalam 2 pertandingan yang akan dilakoni oleh masing-masing tim.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL Benfica vs Liverpool, Siaran Langsung SCTV Perempat Final Liga Champions Eropa

Pada jadwal perempat final UCL malam ini salah satunya akan menghadirkan pertemuan yang akan mempertemukan antara Villarreal berhadapan dengan wakil Jerman yaitu Bayern Munchen.

Sedangkan laga atau pertandingan lain yang juga akan berlangsung dalam partai UCL malam ini adalah Big Match antara Chelsea yang akan kedatangan tamu dari Spanyol yaitu Real Madrid.

Kedua pertandingan dalam babak perempat final Liga Champions tersebut akan memiliki jadwal atau waktu kick off dan siaran langsung yang sama yaitu pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid Liga Champions, Siaran Langsung di Vidio.com Malam Ini

Jadwal Perempat Final UCL Malam Ini

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan jadwal pertandingan dalam babak perempat final UCL malam ini yang akan melangsungkan Leg 1 lengkap dengan siaran langsung laga tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x