2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Jadwal AFF Futsal Championship 2022 Tayang di iNews dan RCTI

- 6 April 2022, 13:45 WIB
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 laga Timnas Indonesia vs Kamboja dan link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain.
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 laga Timnas Indonesia vs Kamboja dan link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja jadwal AFF Futsal Championship 2022 yang tayang di iNews dan RCTI+.

Untuk link live streaming pertandingan Timnas Indonesia pada AFF Futsal Championship 2022 akan disediakan di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia melakoni pertandingan terakhirnya melawan Kamboja pada hari keempat turnamen AFF Futsal Championship 2022.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Liga 1: Persib dan Persija Kompak Datangkan Pemain Timnas Indonesia

Laga Timnas Indonesia di AFF Futsal Championship 2022 kembali akan disiarkan secara live streaming di iNews dan RCTI+ pada Rabu, 6 April 2022.

Pertandingan terakhir di fase grup AFF Futsal Championship 2022 antara Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Huamark Indoor Stadium, Bangkok pukul 15.00 WIB.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang tim tuan rumah dan pemuncak klasemen Thailand dengan skor 2-2.

Baca Juga: AFF Futsal Championship 2022: Skema dan Kans Timnas Indonesia Lolos Semifinal sebagai Juara Grup A

Awal babak pertama, Timnas Indonesia unggul cepat lewat sontekan kaki Evan Soumilena yang gagal diantisipasi kiper Thailand, skor 1-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x