Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 serta Link Live Streaming iNews

- 5 April 2022, 13:00 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, Selasa, 5 April 2022 dan link live streaming iNews
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, Selasa, 5 April 2022 dan link live streaming iNews /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF Futsal Championship hari ini vs Thailand beserta link live streaming siarang langsung iNews.

Yuk ketahui jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 hari ini, Selasa, 5 April 2022 serta link live streaming iNews gratis.

Saat ini Timnas Indonesia tengah berada pasa peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF Futsal Championship 2022 dengan 6 poin, hasil dari 2 laga.

Baca Juga: Profil Ricky Kambuaya Gelandang Timnas Indonesia yang Lesakkan Gol ke Gawang Timor Leste di FIFA Matchday

Capaian poin di Piala AFF Futsal Championship tersebut, sama dengan Timnas Thailand di klasemen. Hanya saja Timnas Indonesia kalah dari selisih gol.

Adapun pada Senin, 4 April 2022, Timnas Indonesia berhasil menundukkan Malaysia dengan skor 5-1. Sedang sehari sebelumnya, Brunei berhasil ditaklukkan 12-0.

Manajer timnas futsal Indonesia Dimas Bagus Kurniawan mengaku bakal all out saat menghadapi Timnas Thailand pada hari ini, Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Apabila menang atas Thailand, Timnas Indonesia dipastikan bakal mulus melaju ke semifinal. Namun, tentu saja hal tersebut tidak mudah dilakukan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x