Sedang Tayang! Link Live Streaming Persebaya vs Persik Hari Ini 10 Maret 2022 di Indosiar

- 10 Maret 2022, 16:16 WIB
ilustrasi -  Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pada hari ini, 10 Maret 2022, di Indosiar lengkap dengan prediksi dan head to head.
ilustrasi - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri pada hari ini, 10 Maret 2022, di Indosiar lengkap dengan prediksi dan head to head. /pexels.com/Kampus Produktion

BERITA DIY – Berikut link live streaming Persebaya Surabaya dan Persik Kediri pada hari ini, Kamis, 10 Maret 2022, yang disiarkan langsung di Indosiar lengkap dengan prediksi dan head to headnya.

Jadwal Liga 1 hari ini, akan memainkan tiga laga, yakni Persipura vs PSM Makassar, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, dan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Sedangkan laga antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 16:00 WIB yang disiarkan langsung di Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang Sore Ini di Siaran Langsung Indosiar

Persebaya Surabaya memiliki peluang untuk merebut juara di Liga 1 musim ini dengan catat harus menyapu bersih semua laga yang tersisa dan berharap ada tim di puncak klasemen tergelincir.

Bajol Ijo saat ini di posisi lima dengan 55 poin yang berjarak 8 poin dari puncak klasemen, Bali United. Sedangkan poin maksimal yang diperoleh dalam laga yang tersisa adalah 15 poin.

Sedangkan Persik Kediri sebagai calon lawan dalam laga hari ini, belum cukup aman dari ancaman degradasi. Saat ini, Skuad Macan Putih di posisi 9 dengan 37 poin di klasmen Liga 1 saat ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Norwich City vs Chelsea Liga Inggris EPL Malam Ini Lengkap Link Live Streaming dan H2H

Persik Kediri haru memetik poin penuh untuk menjaga performa serta tetap bermain di Liga 1 musim depan. Tim Macan Putih saat ini masih masuk 10 besar di klasemen Liga 1 atau lebih unggul 11 poin dari zona merah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x