Copa Del Rey Valencia vs Athletic Bilbao: Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Semi Final Malam Ini

- 3 Maret 2022, 02:25 WIB
ilustrasi -  Copa Del Rey Valencia vs Athletic Bilbao: prediksi susunan pemain dan jadwal pertandingan semi final malam ini pukul 03:30 WIB.
ilustrasi - Copa Del Rey Valencia vs Athletic Bilbao: prediksi susunan pemain dan jadwal pertandingan semi final malam ini pukul 03:30 WIB. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Copa del Rey Valencia vs Athletic Bilbao: prediksi susunan pemain dan jadwal pertandingan semi final malam ini.

Babak semi final Copa del Rey leg 2 akan tersaji dini hari nanti Kamis, 3 Maret 2022 pukul 03:30 WIB kala Valencia menjamu Athletic Bilbao di Stadion Mestalla, Valencia.

Pada pertandingan semi final leg 1, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1 di markas Athletic Bilbao pada 11 Februari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Liverpool vs Norwich City di FA Cup via Siaran Langsung TV Online Malam Ini

Gol Athletic Bilbao dicetak oleh Raul Garcia, sementara gol kelelawar Mestalla dicetak oleh Hugo Duro. Hasil itu sedikit menguntungkan Valencia sebab akan giliran bertindak sebagai tuan rumah di leg 2 malam ini.

Sayangnya pada leg 2, Valencia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Maximiliano Gomez Gonzalez yang menerima kartu merah di penghujung laga leg pertama.

Valencia menatap laga Copa del Rey dengan hasil kurang baik di ajang LaLiga. Goncalo Guedes dan kolega hanya menang satu kali dan kalah dua kali dari tiga laga.

Baca Juga: Preview Fiorentina vs Juventus di Semifinal Coppa Italia Malam Ini Live TVRI dan Link Nonton TV Online

Sementara Athletic Bilbao juga memiliki catatan serupa dengan sekali menang dan dua kali kalah. Menariknya, Bilbao maupun Valencia sama-sama kalah dari Barcelona dengan kebobolan empat gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x