Link Live Streaming Inter MIlan vs AC Milan Malam Ini, 6 Februari 2022 Nonton di TV Online Pukul 00.00 WIB

- 5 Februari 2022, 23:10 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia malam ini 6 Februari 2022, nonton di TV Online pukul 00.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming laga Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia malam ini 6 Februari 2022, nonton di TV Online pukul 00.00 WIB. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming laga Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia malam ini 6 Februari 2022, nonton di TV Online pukul 00.00 WIB.

Laga Derby Milan antara Inter vs Milan malam ini dijadwalkan akan bermain di Stadion Giuseppe Mezza, Minggu 6 Februari 2022.

Selain itu laga Inter MIlan menghadapi AC Milan ini juga bisa disaksikan secara streaming di beIN Sport atau Vidio.com pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Italia Serie B Malam Ini, US Lecce vs Vicenzia: Prediksi, Head to Head dan Link Live Skor

Inter Milan malam ini akan menghadapi AC Milan dengan modal sebagai pemuncak klasmen sementara LIga Italia Serie A.

Menghadapi AC Milan malam ini di Liga Italia bukanlah laga yang mudah untuk Inter Milan, karena lawannya malam ini merupakan salah satu kandidat Scudetto juga.

Secara peringkat klasmen kedua tim memiliki selisih yang tidak jauh, Saat ini Inter Milan memiliki 53 poin, sedangkan AC Milan memiliki jumlah 49 poin di posisi 3.

Baca Juga: Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan:Prediksi, Line-Up, dan Head to Head

Dengan jarak yang tidak begitu jauh ini Inter Milan harus berhati-hati untuk bisa mengamankan poin penuh agar jarak dari kedua rivalnya Napoli dan AC Milan bisa berjarak lebih lagi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x