Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan:Prediksi, Line-Up, dan Head to Head

- 5 Februari 2022, 14:59 WIB
 Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan atau Derby Della Madonnina beserta prediksi, Line-Up, dan Head to Head.
Jadwal Serie A Inter Milan vs Ac Milan atau Derby Della Madonnina beserta prediksi, Line-Up, dan Head to Head. /Tangkap layar Instagram.com/@seriea

BERITA DIY – Jadwal Serie A malam ini, ada derby Della Madonnina yaitu Inter Vs Ac Milan berikut Prediksi, Line-Ups, dan Head to Head.

Laga Inter Milan vs Ac Milan akan dilaksanakan pada 6 Februari 2022 di stadion Giuseppe Meazza. Keduanya saling berburu gelar juara Serie A.

Berdasarkan klasemen sementara, Inter Milan berada di puncak dengan mengantongi 53 poin dari 22 laga, sementara Ac Milan di posisi ketiga dengan mengantongi 49 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga: Update! Klasemen Sementara Serie A Musim 2021/2022: AC Milan Turun Posisi, Inter Milan Masih di Puncak

Napoli menjadi pemisah antara Inter Milan dan Ac Milan yang duduk di posisi kedua tabel klasemen Serie A dan memiliki poin yang sama dengan Ac Milan.

Pertandingan ini adalah ajang yang sangat menentukan bagi kedua tim untuk mengamankan posisi di papan klasemen.

Jika Inter Milan menang maka selisih poin semakin jauh dengan rival sekotanya yakni AC Milan yang duduk di peringkat ketiga klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Spezia Serie A Liga Italia di Vidio, Selasa, 18 Januari 2022 Pukul 00.30 WIB

Sementara, jika sebaliknya AC Milan yang memenangkan pertandingan maka bisa mempersempit jarak dengan Inter Milan pada laga derby malam nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x