Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma, Serie A Liga Italia Malam Ini: Siaran Langsung Mulai Dini Hari Nanti

- 6 Januari 2022, 23:00 WIB
ILUSTRASI - Inilink live streaming AC Milan vs AS Roma siaran langsung Serie A Liga Italia.
ILUSTRASI - Inilink live streaming AC Milan vs AS Roma siaran langsung Serie A Liga Italia. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Gunakan link live streaming AC Milan vs AS Roma ini dalam partai lanjutan Serie A Liga Italia yang akan berlangsung pada malam ini.

AC Milan rencananya akan kembali berjumpa dengan AS Roma malam ini dalam Giornatta ke 20 yang akan diselenggarakan di Stadion San Siro, Milan dan akan memulai kick off tepatnya pada pukul 00.30 WIB.

Laga antara AC Milan vs AS Roma ini tentunya menjadi partai yang amat penting dan sayang jika nantinya akan dilewatkan oleh segenap pecinta kompetisi Liga Italia khususnya yang berada di Indonesia.

Baca Juga: Persipura Jayapura vs Persela Lamongan Live Tayang di Mana? Link Siaran Langsung Liga 1 2022 Hari Ini

Pertandingan antara AC Milan vs AS Roma ini sendiri nantinya diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Pasalnya kedua tim membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A.

AC Milan sendiri hingga kini diketahui masih berada di posisi 2 klasemen sementara dengan perolehan 42 poin, sedangkan AS Roma masih berada pada posisi 6 klasemen Serie A dengan mengumpulkan 32 angka.

Oleh sebab itu, salah satu tim baik AC Milan maupun AS Roma yang akan memenangkan pertandingan kali ini maka akan dapat memperbaiki posisi klasemen sementara pada awal babak putaran kedua Liga Italian ini.

Baca Juga: Arsenal vs Liverpool Ditunda, Prediksi Susunan Pemain di Jadwal Baru Semifinal EFL Carabao Cup 2022

Guna mengamankan raihan 3 angka yang akan diperoleh baik oleh AC Milan maupun AS Roma, kedua tim sebenarnya telah menyiapkan beberapa pemain terbaiknya yang akan tampil dalam partai penting malam ini.

Berikut merupakan susunan line up pemain yang diprediksi akan dihadirkan dalam laga AC Milan vs AS Roma malam ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x