Link Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Siaran Langsung di Vidio Pukul 19:00 WIB, Egy dan Witan Main?

- 5 Februari 2022, 16:01 WIB
Berikut ini link live streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, siaran langsung sore ini pukul 17:00 WIB di Vidio, Egy dan Witan Sulaeman main?
Berikut ini link live streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, siaran langsung sore ini pukul 17:00 WIB di Vidio, Egy dan Witan Sulaeman main? /instagram.com/@fk_senica

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, siaran langsung di Vidio malam ini pukul 19:00 WIB, Egy dan Witan main?

FK Senica kembali akan melakukan pertandingan persahabatan melawan GKS Jastrzebie malam ini, Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 19:00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung di Vidio atau klik link streaming di akhir artikel.

Pertandingan melawan GKS Jastrzebie, menjadi laga persahabatan ketiga FK Senica sebelum memulai musim baru. Sebelumnya FK Senica berhasil meraih kemenangan atas Zlaté Moravce 2-1 di ajang Tipsport Cup, dan tumbang dari FC Zlin empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 di TV, Berikut Perjalanan Finalis hingga Top Skor Sementara

Baca Juga: Link Live Streaming FK Senica vs FC Zlin di Vidio Pukul 17.00 WIB, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Main!

Sebagai informasi, awalnya FK Senica akan melakukan pertandingan persahabatan melawan SK Prostejov. Namun karena kasus Covid-19 yang tinggi menyebabkan pertandingan tersebut dibatalkan. Sebagai gantinya, FK Senica akan berhadapan dengan GKS Jastrzebie, tim kasta kedua Liga Polandia. 

Pada pertandingan sebelumnya, FK Senica vs FC Zlin, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman bermain sebagai starter sedari awal laga.

Egy bermain di sayap kanan, sementara Witan mengisi sayap kiri dalam formasi 4-3-3 FK Senica.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Pencetak Gol Indah Semifinal Piala AFF Indonesia vs Singapura: Biodata, Karier, dan IG

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x