Link Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough di Piala FA Cup Siaran Langsung di RCTI+

- 5 Februari 2022, 02:00 WIB
Link ive steaming Manchester United vs Middlesbrough, siaran langsung piala FA Cup di RCTI+ pukul 03.00 WIB.
Link ive steaming Manchester United vs Middlesbrough, siaran langsung piala FA Cup di RCTI+ pukul 03.00 WIB. /Tangkap Layar instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Live steaming Manchester United vs Middlesbrough, siaran langsung Piala FA Cup di RCTI+. Link nonton tersedia di sini.

Machester United akan menjamu Middlesbrough dalam laga Piala FA Cup 2021-2022. Pertandingan ini dijawalkan pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Sesuai dengan Jadwal FA Cup, laga antara Manchester United vs Middlesbrough akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca Juga: Manchester United vs Middlesbrough di Piala FA Cup: Jadwal , Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Manchester United vs Middlesbrough secara streaming di RCTI+. Link live nontonya tersedia di akhir artikeil ini.

Manchester United terakhir kalinya kalah atas Middlesbrough pada Oktober 2005. Semenjak laga itu Red Devils (Julukan Manchester United) tak pernah terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi memalawan Middlesbrough.

Dengan ini Manchester mempunyai modal psikis untuk bisa menang atas Middlesbrough. Walaupun pada laga ini Manchester United tidak bisa menurunkan sejumlah pemain terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta, BRI Liga 1: Prediksi, Line Up Pemain, dan Link Live Streaming

Pasalnya beberapa pemain Manchester United harus membela negaranya dalam kulifikasi piala dunia. Manchester United juga diprediksi akan melakukan rotasi pemain karena di laga berikutnya mereka akan bermain di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x