Link Live Streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris di TV Online, Siaran Langsung Premier League

- 1 Januari 2022, 18:15 WIB
Link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris di TV Online Mola TV, siaran langsung Premier League malam ini, 1 Januari 2021.
Link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris di TV Online Mola TV, siaran langsung Premier League malam ini, 1 Januari 2021. /PR DEPOK/Bintang Pamungkas

BERITA DIY – Link live streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris di TV Online, siaran langsung Premier League malam ini.

Pertandingan pekan 21 Liga Inggris akan menyajikan laga Arsenal vs Man City malam ini, Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19:30 WIB. Laga di Stadion Emirates dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Arsenal yang tengah dalam tren positif harus kehilangan sang manajer, Mikel Arteta pada laga malam ini. Arteta akan absen mendampingi Arsenal lantaran dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Leg 2 di RCTI, Ini Siaran Langsung Final Piala AFF Suzuki Cup

Situasi itu jelas akan membuat Arsenal tak 100 persen di laga ini. Arahan Arteta dari pinggir lapangan sangat berdampak bagi permainan Bukayo Saka dan kolega di lapangan.

Sebagai gantinya, asisten pelatih Albert Stuivenberg akan bertanggung jawab di pinggir lapangan.

The Gunners tak terkalahkan dalam lima laga di semua ajang, bahkan Tomiyasu dan kolega berhasil sapu bersih dengan kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League

Tak hanya menang, Arsenal bahkan mampu lesakkan 19 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan dua kali. Arsenal pun kini mantap di posisi empat besar dan hanya berselisih enam angka dengan Liverpool di ranking tiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x