Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Singapura di RCTI dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020

- 22 Desember 2021, 10:39 WIB
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura di RCTI dan link live streaming semifinal Piala AFF 2020 malam ini.
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura di RCTI dan link live streaming semifinal Piala AFF 2020 malam ini. /Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Indonesia vs Singapura di RCTI dan link live streaming semifinal Piala AFF 2020.

Jika sesuai jadwal, pertandingan semifinal Piala AFF 2020 leg pertama antara Indonesia vs Singapura akan berlangsung pada malam ini, Rabu, 22 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional Singapura dan akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV.

Sedangkan laga leg kedua akan berlangsung pada Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB juga akan disiarkan live di RCTI.

Baca Juga: INDONESIA vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, Jam Tayang, dan Siaran Langsung TV

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Jelang laga berat melawan sang tuan rumah, Timnas Indonesia mendapat tambahan kekuatan setelah Egy Maulana Vikri sudah hadir di Singapura dari Slovakia.

"Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti," kata ketua PSSI, Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Meski demikian, Egy nampaknya belum akan diturunkan pelatih Shin Tae-yong di leg pertama malam ini, sebab winger 21 tahun itu baru saja sampai dan membutuhkan adaptasi lebih lanjut.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2020, INDONESIA vs Singapura, Tayang Kapan dan di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah