INDONESIA vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, Jam Tayang, dan Siaran Langsung TV

- 21 Desember 2021, 09:54 WIB
Witan Sulaeman dan Pratama Arhan merayakan gol ke gawang Malaysia - INDONESIA vs Singapura akan berduel di semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, jam tayang, dan siaran langsung TV.
Witan Sulaeman dan Pratama Arhan merayakan gol ke gawang Malaysia - INDONESIA vs Singapura akan berduel di semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, jam tayang, dan siaran langsung TV. /Instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Jika tidak mengalami perubahan, jadwal pertandingan akan berlangsung pada Rabu, 22 Desember 2021 dan 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan semifinal AFF Suzuki Cup 2020 tetap akan digelar dalam dua leg meski menggunakan sistem home tournament. Dua leg semifinal baik pertandingan Singapura vs Indonesia maupun Thailand vs Vietnam akan tetap digelar di Singapura.

Semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan ditayangkan live di RCTI, iNews TV, dan layanan streaming Vidio secara gratis mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Cetak Gol Jarak Jauh ke Gawang Malaysia di Piala AFF 2020: Karier dan IG

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott, Pemain yang Cetak Gol ke Gawang Malaysia di Piala AFF: Keturunan, Instagram dan Karier

Timnas Indonesia berada di atas angin sebab berhasil menjadi juara grup B dengan status tak terkalahkan di empat laga. Timnas Garuda bahkan menjadi tim paling produktif dari semua kontestan Piala AFF 2020 dengan 13 gol.

Menjadi juara grup B membuat Evan Dimas dan kolega akan menghadapi runner up grup A, Singapura. Meski berstatus runner up, The Lions tetap tak boleh dianggap remeh. Pasalnya Irfan Fandi dan kolega akan bermain di rumah sendiri.

Dukungan penuh publik Singapura tentu akan menjadi suntikan moril bagi Singapura dan akan menjadi tantangan bagi Indonesia.

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Tunjuk I Putu Gede Jadi Pelatih Anyar, Ini Karier dan Rekam Jejak Sang Nahkoda Anyar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x