Jadwal Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia vs Singapura 22 dan 25 Desember 2021

- 20 Desember 2021, 21:24 WIB
Semifinal Piala AFF 2020: Indonesia vs Singapura.
Semifinal Piala AFF 2020: Indonesia vs Singapura. /Tangkap layar Instagram.com/@fasingapore

BERITA DIY - jangan sampai ketinggalan! Berikut jadwal semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020. Ada Indonesia vs Singapura hingga Thailand vs Vietnam.

Indonesia dan Singapura akan bertarung pada 22 dan 25 Desember 2021. Setelah berhasil menaklukan Malaysia dengan perolehan poin 4-1, Singapura akan menantang Timnas dibabak semifinal.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Nasional Singapura, Minggu malam, 19 Desember 2021 ini Timnas berhasil keluar sebagai juara Grup B di AFF Cup 2020.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2020, INDONESIA vs Singapura, Tayang Kapan dan di TV Mana?

Setelah perjuangan panjang dan melelahkan, keempat tim sepakbola ini akhirnya berhasil masuk dalam babak semifinal AFF Cup 2020.

Dari hasil laga tersebut, maka Indonesia dan Vietnam dipastikan lolos ke semi final menghadapi wakil Grup A. Meski kedua negara berhasil mengumpulkan 10 poin. Garuda unggul selisih gol sehingga kokoh di puncak klasemen.

Sisi lain, dua negara Grup A yang berhasil melaju ke semi final adalah Thailand dan Singapura. Tim Gajah Putih berhasil menyapu bersih seluruh empat pertandingan. Sementara Tuan Rumah AFF Cup 2020 menelan satu kekalahan.

Keluar sebagai juara grup A, Thailand akan melawan Vietnam. Sementara Vietnam dan Singapura berhasil melaju pada tahap semifinal karena menduduki posisi kedua teratas di papan klasemen Grup A dan B piala AFF.

Semifinal Piala AFF 2020 nantinya akan menggunakan sistem dua leg yang artinya setiap tim akan melakoni dua laga sekaligus untuk memperebutkan tiket final.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x