Ini Kalimat yang Diucapkan Evan Dimas Sebelum Laga Lawan Malaysia: Hei Harga Diri Hei!

- 21 Desember 2021, 13:55 WIB
Evan Dimas/ Ini yang diucapkan Evan Dimas untuk Timnas Indonesia sesaat sebelum laga lawan Malaysia: Hei  harga diri hei!
Evan Dimas/ Ini yang diucapkan Evan Dimas untuk Timnas Indonesia sesaat sebelum laga lawan Malaysia: Hei harga diri hei! /Tangkap layar instagram/@pssi./

BERITA DIY - Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas memberikan motivasi menyentuh dan membakar semangat jelang laga lawan Malaysia, apa kalimat yang dilontarkan pemain Bhayangkara FC itu?

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1 dalam laga terakhir fase grup B Piala AFF 2020. Dibalik kemenangan itu, kapten tim Evan Dimas sempat memberikan kalimat motivasi penyemangat tim sebelum laga di locker room.

"Kita merasakan bersama-sama, lawan Malaysia kita gak boleh banyak bicara, tapi kita tahu sendiri apa artinya pertandingan lawan Malaysia.

Baca Juga: INDONESIA vs Singapura, Semifinal Piala AFF 2020: Jadwal, Jam Tayang, dan Siaran Langsung TV

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Arsenal di Carabao Cup, LaLiga Barcelona, dan Serie A Juventus

Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Intinya kita gak boleh kalah, kalau kita kalah, pertandingan sebelumnya tidak ada gunanya. Hei, harga diri hey!," ucap Evan Dimas dikutip dari akun Youtube PSSI TV, Senin, 20 Desember 2021.

Motivasi itu disambut para pemain dan staff Indonesia di locker room dengan penuh semangat.

Hasil pertandingan seperti diketahui bersama, Timnas Garuda berhasil meluluhlantakkan pertahanan Harimau Malaya dengan skro meyakinkan 4-1.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rachmat Irianto, Kapten Persebaya yang Bawa Indonesia Menang atas Malaysia di Piala AFF

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x