Link Streaming Bologna vs Juventus Serie A, Prediksi dan Jadwal: Misi Juve ke Papan Atas Klasemen Liga Italia

- 18 Desember 2021, 21:00 WIB
Potret laga Juventus melawan Atalanta di Serie A, 28 November 2021/ Jadwal, prediksi, dan link live streaming Bologna vs Juventus dalam lanjutan pekan 18 Serie A Liga Italia./
Potret laga Juventus melawan Atalanta di Serie A, 28 November 2021/ Jadwal, prediksi, dan link live streaming Bologna vs Juventus dalam lanjutan pekan 18 Serie A Liga Italia./ /Massimo Pinca/Reuters

BERITA DIY - Bologna vs Juventus akan tersaji dalam lanjutan pekan 18 Serie A Liga Italia. Simak jadwal, prediksi, dan link live streaming selengkapnya.

Juventus akan kembali memulai misi naik ke papan atas dengan bertamu ke Renato Dall'Ara, markas Bologna pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 00:00 WIB.

Si Nyonya Tua saat ini masih tertahan di posisi 7 klasemen dengan 28 poin terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Sementara sang lawan, Bologna hanya berjarak empat poin di bawah Juventus di posisi 10.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Head to Head Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia di Sepak Bola: Rekor Kemenangan Terbesar

Baca Juga: Jadwal Semifinal Kejuaraan Dunia BWF World Championship Hari Ini 18 Desember 2021

Anak asuh Max Allegri pada laga terakhir harus tertahan di markas Venezia 1-1. Hasil itu sedikit menghambat laju Juventus yang menang dalam dua laga terakhir Serie A sebelumnya.

Modal bagus dipunyai Leonardo Bonucci dan kolega dengan catatkan 10 kemenangan melawan Bologna. Selain itu, Juventus selalu menang dalam lima lawatan terakhir ke markas Bologna, Renato Dall'Arra. Terakhir kali Bologna menang atas Juventus di rumah sendiri yakni pada November 1998.

Rekor lain yang bisa membuat Juventus diunggulkan dalam laga malam ini yakni catatan bahwa gawang Juventus hanya kebobolan dua gol dalam enam laga terakhir.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Ada Arsenal, Chelsea, Man City, dan Liverpool

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x