Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends Hari Ini: Ada RRQ dan Evos Legends

- 21 November 2021, 11:53 WIB
Jadwal dan link live streaming Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends hari ini, Minggu 21 November 2021. Ada RRQ Sena dan Evos Legends.
Jadwal dan link live streaming Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends hari ini, Minggu 21 November 2021. Ada RRQ Sena dan Evos Legends. /Tangkap layar Instagram.com/@pialapresidenesports

BERITA DIY - Jadwal pertandingan babak final kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends akan berlanjut hari ini, Minggu 21 November 2021.

RRQ Sena dan Aura Fire hari ini akan saling berhadapan di partai grand final. Meski begitu, keduanya sudah dipastikan lolos ke babak playoff.

Sementara di partai bronze final akan tersaji laga antara Evos Legends vs Alter Ego untuk memperebutkan satu tiket tersisa di playoff Piala Presiden Esports 2021.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 World Championship Mobile Legends: RRQ Hoshi dan ONIC ID Ada di Grup Ini

Laga bronze final antara Evos Legends vs Alter Ego akan digelar pada pukul 14.35 WIB. Sementara partai grand final RRQ Sena vs Aura Fire bergulir pukul 18.30 WIB.

Jalannya pertandingan kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends dapat disaksikan melalui kanal YouTube IESPL ID.

Adapun link live streaming partai final babak kualifilasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Daftar Roster 16 Tim Peserta Piala Dunia Mobile Legends M3 World Championship: RRQ Hoshi Minus Psychooo-Liam

Sebagai informasi, babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends diikuti oleh 8 tim peserta MPL Indonesia Season 8.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x