Prediksi Leicester City vs Chelsea Liga Inggris Pekan 12: Jadwal dan Live TV

- 19 November 2021, 14:45 WIB
Christian Pulisic, winger Chelsea asal Amerika Serikat - Prediksi pertandingan Leicester City vs Chelsea  Bog Match di jadwal Liga Inggris pekan 12 dan info live TV.
Christian Pulisic, winger Chelsea asal Amerika Serikat - Prediksi pertandingan Leicester City vs Chelsea Bog Match di jadwal Liga Inggris pekan 12 dan info live TV. /Pool via REUTERS/Clive Rose

BERITA DIY - Prediksi pertandingan Liga Inggris pekan 12 akan menyajikan laga Leicester City vs Chelsea, Sabtu 20 November 2020 pukul 19:30 WIB.

Duel Leicester City vs Chelsea akan berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester City dan disiarkan live di Mola TV.

Pertandingan yang akan menjadi pembuka pekan 12 Premier League ini dijamin akan menyajikan laga seru dan menarik meski saat ini kedua tim terpaut cukup jauh di klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera Vs Persiraja Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 19 November 2021

Tuan rumah Leicester City masih menghuni posisi 12 dengan 15 poin, sedangkan Chelsea masih menjadi pemuncak klasemen dengan 26 poin. 

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di final Piala FA musim lalu. Kala itu, gol tunggal Youri Tielemans berhasil membuat The Foxes menjadi juara. Tak hanya itu, mereka pun mengawali musim dengan mengandaskan Man City di Community Shield.

Namun hasil manis di awal musim tak berlanjut setidaknya hingga pekan 11 Liga Inggris. Ya, Jamie Vardy dan kolega baru menang 3x dan sudah rasakan 4 kekalahan. Performa inkonsisten ini yang membuat Leicester sedikit tidak diunggulkan dalam laga besok malam.

Baca Juga: Biodata Muhammad Ali, Sang Petinju Legendaris: Kapan Pensiun, Penyebab Kematian hingga Pertandingan Terakhir

Sedangkan kubu lawan, Chelsea justru sebaliknya. Mereka mampu tampil apik dan bertengger di puncak klasemen. The Blues sudah kumpulkan 26 poin dari 11 laga dan kini unggul tiga poin atas Man City di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x