Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Tim Elang Jawa Lanjutkan Tren Positif?

- 18 November 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola Liga 1 2021 pertandingan PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo.
Ilustrasi pertandingan sepak bola Liga 1 2021 pertandingan PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY - Perhelatan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2021-2022 akan melangsungkan laga pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar vs PPS Sleman hari ini Kamis, 18 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Pertandingan PSM Makassar vs PPS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo dengan waktu kickoff pukul 20.30 WIB. Laga PSM Makassar vs PPS Sleman akan berlangsung seru mengingat PSM dan PSS hanya terpaut dua poin dari papan klasemen Liga 1 2021.

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan PSM Makassar vs PPS Sleman ini lewat siaran langsung atau live streaming Vidio. Link live streaming Vidio dapat diakses oleh penggemar Liga 1 2021 pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Bhayangkara FC Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Pertandingan PSM Makassar vs PPS Sleman dapat menjadi momentum bagi PSS untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Saat ini PSM Makassar menempati peringkat ketujuh dengan 16 poin, sementara PSS Sleman berada di urutan ke-10 dengan 14 poin.

Meski PSS Sleman berada di bawah peringkat PSM Makassar, PSM cukup terpuruk pada pekan sebelumya dengan kekalahan yang didapat dari pertandingan kontra Bhayangkara FC dengan hasil 0-2 poin gol.

Sementara itu, pada pekan sebelumnya PSS Sleman melumat Persikabo dengan skor 3-2. Hasil pekan sebelumnya membuat PSS Sleman lebih unggul dibandingkan PSM Makassar pada penilaian sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 18 November 2021 Pukul 15.15 WIB

Pada pertandingan PSM Makassar vs PPS Sleman, tim Elang Jawa tak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena dua pemain dipastikan tak bisa bermain melawan tim Juku Eja, PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x