Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, 18 November 2021: Ada PSIS, Persipura, PSS, dan PSM

- 18 November 2021, 08:42 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 18 November 2021.
ILUSTRASI - Simak jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 18 November 2021. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dalam gelaran BRI Liga 1 yang akan kembali digelar pada hari ini atau 18 November 2021, serta sejumlah tim yang akan berlaga.

Gelaran BRI Liga 1 akan kembali dilanjutkan pada hari ini. Sejumlah tim telah mendapatkan jadwal pertandingan dan akan saling berhadapan untuk meraih poin penuh dan memperbaiki peringkat di klasemen.

Diketahui dari jadwal resmi yang telah dirilis oleh BRI Liga 1 bahwa terdapat 4 pertandingan yang akan tersaji pada hari ini. Masing-masing laga nantinya akan mulai dihelat pada sore hingga malam hari.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Kamis 18 November 2021: Jam Tayang Opera Van Java dan Acara Menarik Lainnya

Sejumlah tim akan melakoni pertandingan dalam gelaran BRI Liga 1 yang akan kembali digulirkan pada hari ini. Setiap laga yang dimainkan merupakan lanjutan dalam pekan ke-12 kompetisi tersebut.

Berbagai tim besar akan mengisi jadwal pertandingan yang telah resmi rilis oleh BRI Liga 1 dan akan dimainkan hari ini. Sejumlah tim yang akan berlaga tersebut seperti PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Tentunya setiap laga atau pertandingan dalam lanjutan BRI Liga 1 ini nantinya akan dapat diikuti oleh setiap pendukung maupun pecinta sepakbola tanah air melalui siaran TV maupun live streaming.

Baca Juga: Prediksi Skor, Jadwal Main, H2H dan Link Live Streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Salah satu pertandingan yang akan hadir dalam perhelatan BRI Liga 1 hari ini adalah laga antara Persikabo 1973 yang dijadwalkan akan menghadapi perlawanan dari PSIS Semarang.

Laga ini menjadi laga yang amat penting mengingat posisi kedua tim di klasemen. Persikabo 1973 sendiri hingga kini masih berada di peringkat 13 dengan koleksi 11 poin dan sangat membutuhkan poin penuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x