Link Live Streaming Persita vs Bhayangkara FC Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 18 November 2021

- 18 November 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 18 November 2021, antara Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 18 November 2021, antara Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC. /tangkap layar vidio.com

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 18 November 2021, antara Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC.

Hari ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persita Tangerang melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan antara pasukan Pendekar Cisadane melawan pasukan The Guardian digelar di Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini, 18 November 2021: Ada PSIS, Persipura, PSS, dan PSM

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, Persita berhasil menaklukan Madura United di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Pendekar Cisadane berhasil mengalahkan  Madura United dengan skor 2-1. Dua gol tersebut diciptakan oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-48 dan Herwin Tri Saputra pada menit ke-90+1.

Baca Juga: Jadwal Daihatsu Indonesia Master Hari Ini 18 November 2021: Ada Jojo, The Minions, The Daddies di MNCTV

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan PSM Makassar di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x